Siapa saya ????

Foto saya
Hal yang terindah ,, dimana kita bisa berguna untuk orang lain dan orang lain bahagia ketika berada bersama kita ,,, dan berpetualang menjadi hal hal yang baru sangat menarik sehingga kita mampu mengetahui bagaimana hidup kita bisa lebih berarti ,,, ehmm nad itu orangnya simple paling gk suka yang ribet2x n terkadang bisa sangat cuek tp perhatian dan Insya Allah bisa bertanggung jawab ^^ ... pkoknya ENJOY aja ,, hidup untuk dinikmati bukan untuk ditangisi ,,, dan jangan menyerah sebelum mencoba semua hal yang kau lihat ,,,,,

NADIA & ICHSAN

NADIA & ICHSAN

11 0KTOBER 2014

11 0KTOBER 2014

HAPPY ENDING

HAPPY ENDING

Lihat dan Baca yukkk

Contact YM nad

MY HUSBAND

MY HUSBAND

LOVELY

LOVELY
nadiawindi.blogspot.com

                

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Sabtu, 18 April 2009

Cara Modifikasi di Badan yang paling ANEH dan Menyakitkan..!!!

1
Membelah lidah

Salah satu modifikasi badan yang paling baru adalah pemisahan lidah, atau pencabangan dua lidah. Proses melibatkan secara harfiah memotong lidah di tengah secara langsung di bawah pusat lidah. Satu kali lidah dibagi memungkin menggerak kedua bagian secara mandiri satu sama lain. kayak kadal dong?.

2
Tatoo Mata

Tato Mata atau Kornea mata yang diwarnai bukanlah hal yang baru, malahan sudah diketahui semenjak 2000 tahun yang lalu, dan t elah menjadi hal yang biasa antara abad ke-19 dan 20 untuk memperbaiki goresan kornea dan obat putih anticahaya untuk kornea. Jaman sekarang sudah agak jarang dilakukan, karena linsa kontak sangat efektif untuk menutupi keduanya. juga teknologi “prosthetic” sudah mudah dilakukan. Bagaimanapun juga tidak setiap orang dapat memakai lensa kontak, dan tidak setiap orang ingin bola matanya meloncat keluar biarpun buta, karena hiasan tatoo mata itu.

3
Penanaman Benda dibawah kulit 3-D


Seni penanaman benda dibawah kulit, benda dimasukin dibawah kulit, biar macho kali ya....??

4
Operasi Bentuk telinga


Denger2 sih biar buat dengerin music biar lebih nge-creng, operasi plastik. mungkin ga sakit kali yah? biar wajah keliatan lebih macho kale. ada2 aja. Dont try it at home!

5
Pahatan di Kulit


Kayak kayu aja dipahat, ini dia kulit dipahat, ngeri ngga...??????

6
Mengangkat badan dengan Pancing


Sistem penggantungan badan adalah perbuatan menggantungkan badan manusia menggunakan tindik yang dikaitkan dengan pancing. Badan kemudian diangkat baik sebagian atau seluruh dari tanah oleh pancing yang telah diubah. Sakit ga ya..???

7
Tindik di punggung


Satu yang paling baru cenderung modifikasi dibadan terdapat dalam kamus tindik. Mereka adalah rentetan permukaan tindik diatur di atas punggung di dua kolom vertikal. Menembus ditempatkan di tempat di mana lubang sepatu memakai sehelai korset. Simetris menembus dengan jumlah setara lubang di masing-masing tindik. Sampai empat lubang bisa dipakai (dua di masing-masing punggung) sampai semua hamparan kulit akan ditindik.


Sumber: "http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1725059"

2 komentar:

My Adventureee photoo

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Daftar Blog Saya

BLOG LAIN ....

mY pOSting