Siapa saya ????

Foto saya
Hal yang terindah ,, dimana kita bisa berguna untuk orang lain dan orang lain bahagia ketika berada bersama kita ,,, dan berpetualang menjadi hal hal yang baru sangat menarik sehingga kita mampu mengetahui bagaimana hidup kita bisa lebih berarti ,,, ehmm nad itu orangnya simple paling gk suka yang ribet2x n terkadang bisa sangat cuek tp perhatian dan Insya Allah bisa bertanggung jawab ^^ ... pkoknya ENJOY aja ,, hidup untuk dinikmati bukan untuk ditangisi ,,, dan jangan menyerah sebelum mencoba semua hal yang kau lihat ,,,,,

NADIA & ICHSAN

NADIA & ICHSAN

11 0KTOBER 2014

11 0KTOBER 2014

HAPPY ENDING

HAPPY ENDING

Lihat dan Baca yukkk

Contact YM nad

MY HUSBAND

MY HUSBAND

LOVELY

LOVELY
nadiawindi.blogspot.com

                

Rabu, 24 Desember 2008

Bukti Seseorang Mencintaimu !!

eehhhmmmmmmmmm .....

bukti seseorang mencintaiimuu??? ... apa yaa???? .... ??????????????????????

nad dpt artikel niiih ..... kira2 dari 14 bukti niiih ...
mana yang pernah friends rasakan ....



1.Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa, ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah /gila /jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu…

3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu…

4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telp-nya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu...

5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar untuk kamu…

6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya...

7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya…

8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian/ kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini…

9. Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata "I LOVE U" pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu…

10. Seseorang yang benar2 mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum…

11. Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari ?Dengan hatinya yang tulus.

12. Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan : mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata : Ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja / manjur / berguna...

13. Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda2 yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan 'I LOVE U' ada didalam dompetnya...

14.Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tapi kamu tahu, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu ...
Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri…
Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.




Yang mana friend??? ... Pastii ada doong ,,,

Gak ada??????? ... masa ,,,, yaudah klo di antara bukti diatas ... gak ada
boleh dong ,, cerita2 .,,, gimana siih bukti yang laiinnyaa ,,,???????


Klooo nad ????? .... hehehhe ... ada ... nomer ...???????? ..... :) ....

Baca Selengkapnya......

Tahu gak?? .... Kegunaan Coc* Col* dan Pe*si

Ditulis oleh : [Geologi UGM] untuk dicermati

Untuk membersihkan toilet :
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik .

Untuk membersihkan karburator mobil :
Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam karburator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air karburator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.

Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper chrome mobil :
Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Coca-Cola

Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil :
Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.

Untuk melonggarkan baut yang berkarat :
Gosokkan kain yang direndam dalam Coca-Cola pada baut yang berkarat

Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian :
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak Coca-Cola juga membersihkan kabut pada kaca depan mobil. Kita minum Coca-Col*/Pepsi! Tentu saja juga untuk membersihkan sistem kita. Lagipula kita semua membayar untuk itu.

Untuk Perhatian Kita PH rata-rata dari soft drink, a.l. Coc*-Col* & Pe*si
adalah 3.4. Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang! Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua Calcium yang larut berkumpul di dalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal. Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral). Mereka punya kandungan gula lebih tinggi, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna. Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan, coba tebak apa akibatnya? Akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu optimum 370 supaya enzim pencernaan berfungsi. Suhu dari soft drink dingin jauh di bawah 37, terkadang mendekati 0. Hal ini mengurangi keefektifan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita, mencerna lebih sedikit makanan. Bahkan makanan tersebut difermentasi. Makanan yang difermentasi menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus, diedarkan oleh darah ke seluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit. Beberapa Contoh 2 bulan lalu, ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi Siapa dapat minum Coc*-Col* paling banyak??

Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen.Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.

Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol pe*si, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut!

Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati. Bayangkan Apa yang minuman tersebut pasti lakukan pada usus dan lapisan perut kita yang halus!

Baca Selengkapnya......

Selasa, 23 Desember 2008

Hati seorang ayah

Ini artikel nad dapet dari
........ http://www.gsn-soeki.com/wouw/.........



Suatu ketika ada seorang anak perempuan yg bertanya kepada ayahnya,
tatkala tanpa sengaja ia melihat ayahnya sedang mengusap wajahnya
yang mulai berkerut,dengan badanya yang mulai membungkuk, disertai
suara batuknya ayng khas.

Anak perempuan itu bertanya kepada ayahnya, : "ayah, kenapa wajah
ayah kian berkerut dan badan ayah kian hari kiat membungkuk???"
demikian pertanyaannya ketika ayahnya sedang santai di beranda,
Si ayah menjawab " Karena aku lelaki "

Anak perempuan itu berkata sendirian " aku tidak mengerti"
dengan berkerut kening karena jawaban ayahnya membuat hatinya
bingung dan ga mengerti.

Ayah hanya tersenyum, dipeluk dan dibelainya rambut anaknya sambil
menepuk bahunya dan berkata "Anakku kamu memang belum mengerti
tentang lelaki ". Demikian bisik sang ayah yang membuat
anaknya bertambah bingung.

Karena perasaan ingin tahu dan ia mendapatkan ibunya lalu bertanya
kepada ibunya "Ibu, mengapa wajah ayah kian berkerut dan badan ayah kian hari kian
membungkuk? dan sepertinya ayah mengalami demikian tanpa ada keluhan
atau rasa sakit ???"


Ibunya menjawab "Anakku, jika memang seorang lelaki bertanggung
jawab terhadap keluarga itu memang akan demikian ".

Hanya itu jawaban si ibu dan anak itupun kemudian tumbuh dan menjadi
dewasa, tapi ia tetap masih mencari-cari jawaban, kenapa wajah
ayahnya yang tampan berubah menjadi berkerut dan badannya
membungkuk??

Hingga suatu malam ia bermimpi, dan didalam mimpinya ia seolah-olah
ia mendengar suara yg lembut dan kata-katanya terdengar dengan jelas,
itu ternyata rangkaian jawaban pertannyaannya selama ini yang selalu
ia cari.

"Saat kuciptakan lelaki, AKU membuatnya sebagai pemimpin keluarga,
serta sebagai tiang penyangga dari bangunan keluarga tersebut, dan ia
senantiasa akan berusaha menahan setiap ujungnya agar keluarganya
senantiasa merasa aman, teduh dan terlindungi."

"Kuciptakan bahunya yg kuat dan berotot untuk membanting tulang
menghidupi seluruh keluarganya dan kegagahannya harus cukup kuat
untuk melindungi seluruh keluarganya."

"Kuberi kemauan kepadanya agar selalu berusaha mencari sesuap nasi yg
berasal dari titisan keringatnya sendiri yang halal dan bersih,
walaupun seringkali ia mendapat cercaan dari anak-anaknya,"

"Kuberikan keperkasaan dan mental baja yang akan membuat dirinya
pantang menyerah, demi keluarganya ia merelakan kulitnya tersengat
panasnya matahari, demi keluarganya ia merelakan badannya berbasah
kuyup kedinginan karena tersiram hujan dan terhembus angin, ia
relakan tenaga perkasanya demi keluarganya dan yang selalu dia ingat
adalah disaat semua keluarganya menanti kedatangannya dengan
mengharapkan hasil jerih payahnya."

"Kuberikan kesabaran,ketekunan dan dan kesungguhan yang akan membuat
dirinya selalu berusaha merawat dan membimbing keluarganya tanpa ada
keluh kesah. walaupun disetiap perjalanan hidupnya keletihan dan
kesakitan seringkali menerpanya."

"Kuberikan perasaan kuat dan gigih untuk berusaha berjuang demi
mencintai dan mengasihi keluarganya, didalam suasana dan situasi
apapun, walaupun tidak jarang anak-anaknya melukai perasaannya dan
hatinya."


"Padahal perasaannya itu pulalah yang telah memberikan rasa aman
disaat anak-anaknya tertidur lelap, serta sentuhan perasaannya itulah
yang memberikan kenyamanan bila saat dia sedang menepuk-nepuk bahu
anaknya agar selalu saling mengasihi dan menyayangi sesama
saudara."

"Kuberikan kebijaksanaan dan kemampuan kepadanya untuk memberikan
pengertian dan kesadaran kepada anak-anaknya tentang saat kini dan
saat mendatang,bahkan seringkali ditentang dan ditolak oleh anak-
anaknya."

"Kuberikan kebijaksanaan dan kemampuan padanya untuk memberikan
pengetahuan dan kesadaran bahwa istri yang baik adalah istri yang
setia terhadap suaminya, istri yang baik adalah istri yang selalu
menemani dan bersama-sama menjalani perjalanan hidup baik suka maupun
duka, walaupun seringkali kebijaksanaannya itu akan menguji setiap
kesetiaan yang diberikan kepada istri,agar tetap berdiri, bertahan,
sepadan dan saling melengkapi dan saling mengasihi."

"Kuberikan kerutan diwajahnya agar menjadi bukti, bahwa lelaki itu
senantiasa berusaha sekuat daya pikirnya untuk mencari dan menemukan
cara agar keluarganya dapat hidup didalam keluarga bahagia dan
badannya yang bungkuk agar dapat membuktikan, bahwa sebagai lelaki
yang bertanggung jawab terhadap seluruh keluarganya, senantiasa
berusaha mencurahkan sekuat tenaga dan segenap perasaannya,
kekuatannya, kesungguhannya demi kelanjutan hidup keluarganya."

"Kuberikan kepada lelaki tanggung jawab penuh sebagai pemimpin
keluarga, sebagai tiang penyangga, agar dapat dipergunakan sebaik-
baiknya, dan hanya inilah kelebihan yang hanya dimiliki oleh lelaki.
walaupun sebenarnya amanah ini adalah di dunia dan di akhirat."

Terkejut anak dari tidurnya dan segera ia berlari, berlutut dan
berdo'a hingga menjelang subuh,setelah itu ia hampiri bilik ayahnya
yang sedang berdoa, ketika ayahnya berdiri si anak menggenggam
dan mencium telapak tangan ayahnya.
"AKU MENDENGAR DAN MERASAKAN BEBANMU, AYAH"


Bila ayah masih hidup jangan sia-siakan membuat hatinya tersenyum dan
gembira,Bila ayah telah tiada jangan putuskan tali silaturahim yang
telah dirintisnya, dan do'akan agar TUHAN selalu menjaganya dengan
sebaik-baiknya

Baca Selengkapnya......

Senin, 22 Desember 2008

Karena dirimu sangat berharga

hay friend's

Dulu nad pernah ikut acara "keputrian Akbar" ... kakak mentor mengasih ....??? ya bisa dibilang kata mutiara tau kata bijak ... bagus bgt buat para perempuan.Nad seneng bgt dengan kata bijak ini .... knapa? .... karena bisa menjadi prinsip hidup sebagai seorang wanita. Kalau wanita bisa seperti yang dikasih tahu kakak mentor itu ... wiiiiiiiiiiih pasti TOP BGT deeh .... hehehehe ....


Silakan membaca .........!!!!!!!!!!!!!!.............

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari kecantikan paras wajahnya,tetapi dari kecantikan hari yang ada dibaliknya

Musliamah sejati bukanlah dilihat dari bentuk tubuhnya yang mempesona,tetapi dilihat dari sejauh mana ia menutupi bentuk tubuhnya

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari keberaniannya berpakaian tetapi dilihat dari sejauh mana dia mampu mempertaruhkan kehormatannya

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari seberapa indah lantunan sauranya tetapi dilihar dari apa yang sering mulutnya bicarakan

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari keahliannya berbahasa tetapi dilihat dari bagaimana cara berbicaranya

Muslimah sejati bukanah dilihat dari begitu banyak kebaikan yang diberikan tetapi dilihat dari keikhlasannya ia memberikan kebaikan itu

muslimah sejati bukanlah dilihat dari kekhawatiran digoda orang di jalan tetapi dilihat dari kekhawatirannya yang mengundang orang jadi tergoda

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari seberapa banyak dan besarnya ujian yang ia hadapi tetapi dilihat dari sejauh mana ia menghadapi ujian itu dengan syukur

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari sifat supelnya dalam bergaul tetapi dilihat dari sejauh mana ia menjaga kehormatannya dalam bergaul
Slide 36Slide 1

Gimana friend setelah membacanya?????????? .....
tersentuh gak untuk menerapkan dalam kehidupan sehari-hari

mungkin sama kaya nad ,, pkoknya selalu berusaha menjadi yang terbaik ,,,

Ayoooo kawan ... selama ada niat dan berusaha dgn sungguh2 ... pasti Qta bisa ..







Baca Selengkapnya......

Minggu, 21 Desember 2008

Kata-kata Mutiara

Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya - Montaigne

Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses. - Lambert Jeffries

Pastikanlah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda. - Vergill

Tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu kini. Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia. - Robert G. Ingersoll

Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya. - Montaigne

Sifat Cinta: 1. Tidak membeda-bedakan 2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih 3. Ketidaksadaran diri 4. Bebas - Anthony De Mello Sj

Hanya ikan yang bodoh yang bisa dua kali kena pancing dengan umpan yang sama. -

Kebanyakan dari kita yakin bisa membuat orang lain bahagia dengan cara yang kita tentukan. - Robert S. Lynd

Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita. - Oscar Wilde

Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan. - Thomas Fuller

Ada dua hal yang harus Anda lupakan: Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda. - Sai Baba

Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apapun. - George Bernard Shaw

Pengetahuan ada dua macam : yang telah kita ketahui dengan sendirinya atau yang hanya kita ketahui dimana ia bisa didapatkan. - Samuel Johnson

Kita tidak dapat memperoleh pikiran yang damai kecuali kita dapat berhubungan dengan Sumber kedamaian yang ada di dalam diri kita. Damai yang kamu miliki dalam dirimu, dan jika kamu mencarinya di luar, kamu tidak akan pernah menemukannya. - Maha Guru Ching Hai

Jika kita melayani dengan penyerahan penuh (bhakti), kita selamanya terpuaskan, dan merasa terpenuhi. Kita tidak akan berpikir untuk meminta apapun, karena kita merasa bahwa kita memiliki segala sesuatu dalam kelimpahan. - Guru Ching Hai

Janganlah merasa terlalu kecewa, tetapi jalanilah hidup setiap saat dengan sepenuh hati kamu. Apapun yang mesti kamu lakukan, lakukan dengan kebaktian penuh. Miliki iman pada Tuhan dan rencana agung seluruh alam semesta. - Guru Ching Hai

Segala sesuatu merupakan suatu kebiasaan. Kita mempelajari cara keariefan yang merupakan cara kelenturan. Apabila kita terbiasa dengan kelenturan, maka (kita) terbiasa dengan berbagai perubahan dadakan, kita terbiasa dengan tindakan segera, tindakan spontan, bukan tindakan prasangka, itulah cara yang terbaik. - Guru Ching Hai

Kadang kala kita dilahirkan dalam keadaan fakir miskin (sengsara), karena Tuhan menghendaki kita belajar bersemangat pantang mundur dan berlatih keberanian diri. - Guru Ching Hai

Kita seharusnya menjadi se-agung sang Pencipta. Dia bisa mewadahi semua ciptaanNya, mengapa kita tidak bisa bertoleransi terhadap pemikiran-pemikiran saudara kita, teman kita, atau orang lain yang kita kenal? Kita harus bisa berbuat yang sama untuk mencapai Anuttara-Samyak-Samboddhi, dimensi tertinggi, tingkat tertinggi. - Guru Ching Hai

Pada saat kita lancar atau sukses, santai; justru harus lebih waspada, jangan menjadikannya sesuatu terjadi karena kemampuan kita, hingga kehilangan rendah hati, rasa penyesalan, lalu mulai malas, tidak dapat maju. - Guru Ching Hai

Baca Selengkapnya......

Kumpulan Humor masuk sini

Uang Kecil
Suatu hari seorang ibu berbelanja di sebuah supermarket. Setelah dihitung dan membayar, sang kasih memberi sebuah permen.
Ibu: Loh, kok kembaliannya permen sih?
Kasir:...Ooh, itu karena swalayan kami tidak punya uang kecil Bu.
Keesokan harinya sang ibu itu kembali berbelanja di supermarket tersebut. Lalu dia menuju kasir, setelah dihitung, jumlahnya adalah Rp.80150, si ibu membayar sebesar Rp.80000 ditambah 3 buah permen.
Ibu: Ini uangnya...
Kasir: Loh, kok ada permennya bu?
Ibu: Ooh, itu karena saya tidak punya uang kecil.


Maling

Pada waktu itu ada dua orang perampok yang sedang sibuk mencari lokasi yang akan dirampok.
Maling 1: Lebih baik kita merampok di rumah itu!
Maling 2: Jangaaan...!
Maling 1: Kenapa? Disana kelihatannya banyak perhiasan dan barang antik...!
Maling 2: Soalnya itu rumah gue..!


Pindah Kamar
Seorang pasien bertanya pada dokternya...
Pasien : "Dok, bagaimana kesehatan saya...?
Dokter : "Kamu enggak apa-apa, dengan minum obat yang teratur, kamu kan cepat sembuh."
Pasien : "Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?
Dokter : "Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar."
Pasien : "Berarti saya sembuh dok...?
Dokter : "Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!


Bambu
Harits: Ky, coba tebak waktu kecil pakai baju, sudah besar eh... malah telanjang
Zaky : ah itu sih orang gile ...!
Harits : ngawur, yang benar ....bambu.

bedanya Istri cantik dan jelek dimata suami
Kalo istri cantik ngga sempet masak utk suami ato masakannya ngga enak, suaminya bilang :"ngga apa-apa sayang, nanti kita makan direstoran saja yuk"
* Kalo istri jelek, suami bilang : "masakan sama tampang kok sama....sama ngga enaknya"


*Kalo istri cantik kebelet dibeliin mobil baru, sisuami bilang :"Sabar ya sayang, nanti kita nabung dulu...apa sich yang ngga aku beri buat kamu
*Kalo istri jelek, suami bilang :"Kamu tuh, ngga tau cari duit susah, malah minta yg aneh-aneh lagi"

*Kalo istri cantik lagi hamil tua lewat didepan suami, sisuami bilang:"Sayang, wanita itu kalo lagi hamil justru sexy lho"
*Kalo istri jelek sisuami bilang :"Weleh ada gentong lewat, ngapain sich mondar-mandir aja"

*Kalo istri cantik ngga mau nyuci baju, sisuami bilang :"Ach ngga apa-apa, khan ada pembantudan mesin cuci, lagian nanti tangan kamu jadi kasar lho"
*kalo istri jelek sisuami bilang:"Dasar belagu, timbang nyuci aja ngga mau (sambil geleng2 kepala"

*Kalo istri cantik lagi ngambek and cemberut, sisuami bilang :"Yang, kamu biar cemberut gitu tetap kelihatan manis kok"
*Kalo istri jelek, sisuami bilang:"Muka dari tadi dilipet ato engga dilipet sama saja"


*Kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja, sisuami bilang :"kamu tidurnya nyenyak sekali tadi malam yang. Ngga papa sesekali aku telat"
*Kalo istri jelek, sisuami bilang :"Kamu tidur apa pingsan, bakal kena marah sama boss gara2 kamu"

*Kalo istri cantik dandan pake maku up yg mahal, sisuami bilang :"Kamu tambah cantik aja yang, I love you so much"
*Kalo istri jelek, sisuami bilang :"Dasar BUBOR...ibu- ibu boros"

*Kalo istri cantik kentut, sisuami bilang :"Ngga papa sayang, kalo ditahan nanti jadi penyakit lho"
*Kalo istri jelek, sisuami bilang :"Bau tau nggak, ngga punya sopan santun sama sekali sich"


*Kalo istri cantik ngajak piknik ke bali, sisuami bilang :"Bali is beautiful place"
*Kalo istri jelek, sisuami bilang :"Alah...ke taman mini aja yg deket, khan disana juga ada bali"


*Kalo istri cantik lagi sakit, sisuami bilang :"Sebentar lagi juga sembuh, kamu banyak istirahat aja yang"
*Kalo istri jelek, sisuami bilang :"Wah, jangan-jangan bentar lagi nich..namanya juga umur"

*Kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam, sisuami bilang :"Kamu pasti lelah sekali malam ini, sini aku pijitin ya"
*Kalo istri jelek sisuami bilang:"Ngapain sich ngelembur segala, aku kelaparan tau"

*Kalo istri cantik udah beberapa kali melahirkan, sisuami bilang :"ikut senam di gym aja, biar kamu tetap bugar dan cantik"
*Kalo istri jelek, sisuami bilang :"Tuch badan pada melar semua, ikutan senam sana tiap minggu pagi dihalaman bale desa.

Baca Selengkapnya......

Kepergian Seorang IBU


zwani.com myspace graphic comments

KEPERGIAN SEORANG IBU

Ibu ..........
walaupun engkau sudah tiada
jiwamu akan slalu hidup dihatiku
dan tiada satu orang pun bisa mengantikanmu

Ibu .....................
kurindukan kasih sayang dan cinta tulus darimu
saat saat aku sehat maupun sakit
engaku selalu ada disampinku

Ibu ..................
mengapa engkau begitu cepat meninggalkanku
aku masih ingin merasakan kasih sayangmu
aku ingin melihat senyummu,wajahmu dan kegembiraan dalam dirimu

Ibu .....................
satu yang ingin ku minta darimu
izinkan aku melihatmu dan kasih sayangmu
walaupun sekejap hanya dalam mimpi


I LOVE MOTHER

zwani.com myspace graphic comments

Baca Selengkapnya......

Sabtu, 20 Desember 2008

Kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju ??

Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu2 yang tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.
mari kita buktikan :

"Balonku ada 5... rupa-rupa
warnanya... merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru... meletus balon
hijau, dorrrr!!!"
Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, kenapa tiba2 muncul warna hijau?
Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 ! -

"Aku seorang kapiten... mempunyai pedang panjang...kalo berjalan
prok..prok.. prok... aku seorang kapiten!"
Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi)
Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : "mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)..
kalo berjalan prok..prok.. prok.."
nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia
bernyanyi : "mempunyai pedang panjang...
kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek.." itu baru sesuai dgn kondisi pedang panjangnya!

"Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi..
habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku.."
Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur.
Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam
menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru.
Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung
membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

"Naik-naik ke puncak gunung..
tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon
cemara.. 2X"
Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi,
semangat dan motivasi!
Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu j adi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

"Naik kereta api
tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Sby..
bolehlah naik dengan naik percuma..ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama"
Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu.

Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang dan> > Jakarta-Surabaya!


"Di pucuk pohon cempaka..
burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjang hari dg tak
jemu2..mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li.."
Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya.
Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit !
kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak2 dgn presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah Tra la la tri li li!), bukan burung!


"Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu.."
Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

"Nina bobo nina bobo oh nina bobo... kalau tidak bobo digigit nyamuk"
menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg penuh nada mengancam

"Bintang kecil dilangit yg biru..." (Bintang khan adanya malem, lah kalo malem mang warna langitnya biru?)

"Ibu kita Kartini...harum
namanya" (Namanya Kartini atau Harum?)

"Pada hari minggu..naik delman istimewa kududuk di muka"
(Nah, gak sopan khan..masa duduk di muka??)

"Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita..."
(kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?


nOte :??????????????? ..... hehehheheheeeeeeee

Baca Selengkapnya......

[MAKAN YUK!] Makanan Pembuat Hati Ceria.

Makanan Pembuat Hati Ceria...


Hidup di kota Jakarta yang sibuk memang sering membuat orang tertekan
dan depresi. Salah satu cara untuk mengatasi rasa depresi ini adalah
memperhatikan apa yang anda makan. Beberapa makanan ternyata memang
dapat membantu anda mengatasi rasa stres dan depresi. Berikut ini
beberapa makanan yang bisa membuat anda tersenyum kembali:



Ikan Laut Dalam

Para ahli dari Universitas Harvard mengemukakan bahwa makan ikan laut
dalam dapat membuat anda merasa segar kembali. Alasannya karena ikan
laut dalam kaya akan asam lemak Omega-3 yang dapat meningkatkan zat anti
depresi yang terkandung dalam serum darah, sehingga anda merasa lebih
rileks.



Pisang

Pisang adalah buah yang sangat mudah didapat. Mungkin anda memanfaatkan
pisang karena buah ini mengenyangkan dan dapat menghindarkan anda dari
makan lebih banyak. Tapi pisang juga dapat memberikan asupan nutrisi
yang menghasilkan energi. Zat alkaloid, vitami B6, dan zat tryptophan
yang terkandung dalam pisang membantu tubuh untuk memproduksi serum
darah lebih banyak.



Buah Anggur

Buah anggur kaya akan vitamin C. Vitamin C dapat menstimulasi produksi
adrenalin, yang dapat membantu melepas tekanan di tubuh anda.



Roti Gandum

Selain baik untuk diet, roti gandum yang mengandung karbohidrat komleks,
dapat meningkatkan serum darah dalam tubuh anda dan meningkatkan zat
anti depresi yang terkandung dalam serum darah, sehingga anda merasa
lebih rileks.



Bayam

Bayam mengandung asam folic tinggi yang dapat mengurangi perasaan
tertekan dalam tubuh anda.



Buah Cherry

Di beberapa negara Barat, buah cherry sudah dikenal sebagai aspirin
alam. Cherry mempunyai kandungan spesial yang disebut anthocyanin yang
dapat menyeimbangkan suasana hati da menghasilkan perasaan bahagia.
Beberapa ilmuwan bahkan menyarankan, jika seseorang sedang berada dalam
bad mood, disarankan untuk mengkonsumsi buah cherry.



Bawang Putih

Mengkonsumsi bawang putih untuk mengatasi stres, mungkin tidak akan
menjadi pilihan utama anda. Tapi para ilmuwan dari Jerman telah
membuktikan bahwa setelah mengkonsumsi bawang putih, mereka yang gugup
atau stes menjadi lebih rileks dan tenang.



Buah Labu

Alasannya adalah karena buah labu kaya akan vitamin B6 dan zat besi.
Kandungan tersebut dapat merubah gula darah menjadi dextrose yang dapat
merangsang perasaan senang, gembira pada otak anda.



Susu Rendah Lemak

Low-fat milk (susu rendah lemak) mengandung kalsium sangat tinggi. Susu
ini sangat tepat untuk menenangkan mereka yang panik.



Daging Ayam

Menurut psikologis Inggris, selenium yang banyak terkandung dalam daging
ayam adalah zat yang dapat membantu mengatur mood seseorang.

Baca Selengkapnya......

Life IS A Gift | Hidup Adalah Pemberian

Dear My wonderful Friends,

Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik,
Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali

Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu,
Pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

Sebelum anda mengeluh tidak punya apa-apa
Pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta dijalanan.

Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk,
Pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk didalam hidupnya.

Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istri anda,
Pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk diberikan teman hidup

Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu,
Pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat

Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu,
Pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul

Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya,
Pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan

Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir,
Pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan

Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu,
Pikirkan tentang pengangguran,orang-orang cacat yang berharap mereka
mempunyai pekerjaan seperti anda

Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain,
ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa...

Kita semua menjawab kepada Sang Pencipta
Dan ketika kamu sedang bersedih dan hidupmu dalam kesusahan,
Tersenyum dan berterima kasihlah kepada Tuhan bahwa kamu masih hidup !

Life is a gift

Live it...

Enjoy it...

Celebrate it...

And fulfill it.

Baca Selengkapnya......

Kisah Seorang Ibu

Alkisah, beberapa tahun yang silam, seorang pemuda terpelajar dari Surabaya sedang berpergian naik pesawat ke Jakarta. Disampingnya duduk seorang ibu yang sudah berumur. Si pemuda menyapa, dan tak lama mereka terlarut dalam obrolan ringan.” Ibu, ada acara apa pergi ke Jakarta ?” tanya si pemuda. “Oh… saya mau ke Jakarta terus “connecting flight” ke Singapore nengokin anak saya yang ke dua”,jawab ibu itu.” Wouw… hebat sekali putra ibu” pemuda itu menyahut dan terdiam sejenak.

Pemuda itu merenung. Dengan keberanian yang didasari rasa ingin tahu pemuda itu melanjutkan pertanyaannya.” Kalau saya tidak salah ,anak yang di Singapore tadi , putra yang kedua ya bu??Bagaimana dengan kakak adik-adik nya??”” Oh ya tentu ” si Ibu bercerita :”Anak saya yang ketiga seorang dokter di Malang, yang keempat kerja di perkebunan di Lampung, yang kelima menjadi arsitek di Jakarta, yang keenam menjadi kepala cabang bank di Purwokerto, yang ke tujuh menjadi Dosen di Semarang.””

Pemuda tadi diam, hebat ibu ini, bisa mendidik anak-anaknya dengan sangat baik, dari anak kedua sampai ke tujuh. ” Terus bagaimana dengan anak pertama ibu ??”Sambil menghela napas panjang, ibu itu menjawab, ” anak saya yang pertama menjadi petani di Godean Jogja nak”. Dia menggarap sawahnya sendiri yang tidak terlalu lebar.”

Pemuda itu segera menyahut, “Maaf ya Bu….. kalau ibu agak kecewa ya dengan anak pertama ibu, adik-adiknya berpendidikan tinggi dan sukses di pekerjaannya, sedang dia menjadi petani ??? “

Apakah kamu mau tahu jawabannya??????…

Please scroll….

.

.

.

.

…Please scroll

.

.

.

….Dengan tersenyum ibu itu menjawab,
” Ooo …tidak tidak begitu nak….Justru saya sangat bangga dengan anak pertama saya, karena dialah yang membiayai sekolah semua adik-adiknya dari hasil dia bertani”

Note :

Pelajaran Hari Ini : Semua orang di dunia ini penting. Buka matamu, pikiranmu, hatimu. Intinya adalah kita tidak bisa membuat ringkasan sebelum kita membaca buku itu sampai selesai. Orang bijak berbicara “Hal yang paling penting adalah bukanlah SIAPAKAH KAMU tetapi APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN”

Posted by safruddin in Inspirasi.




zwani.com myspace graphic comments

Baca Selengkapnya......

sahabatku ....

seneng bgt nad bisa bersahabat ma dia ,,, itu yang difoto pke baju orange ..
dia itu temen nad sejak SMA klas 1 ampe skarang .. dia tuh namanya elga ,,
dia temen sbangku nad ,, Qta sering sling ngobrol,curhat,bercanda,
pkoknya mah apa aja ... Lanjut ,,,,,,,




pengen lagiiii deh ,,, suasana kya gini ,,, serruuu bgt bisa sama2 ma temen ..
ini foto nad ma temen di kawah putih n di sma 14 (dpn ruang osis) ,,,
oh yaa ,,, ini temen klas nad jugaa ... namanya urut niih dari
gw trus ezra...elga...dini...indah ..
klo dfoto diatas ada tambahan yg pke jaket coklat itu
melisia n satunya lagii prilly

Semoga persahabatan nad ma mereka slalu brjalan dengan indah
pkoknya nad gak mooo .. persahabatan terputus sAmpai SMA ...
ooookkkkkeeee
...AMIN...


Baca Selengkapnya......

hay ,,,, Kenalkan ... :) ...


hay ,,, gw nadia windi ,,, biasanya siih dpanggil "nad" .
orangnya biasa aja ,sederhana,cuek, agak pendiam,simple,gak macem2 ,,
pendidikan gw ,,, sementara siih masih mo lulusin S3 (SD.SMP.SMU) ...hehee ...
bentar lagii laah ... nah bis itu Insya Allah gw mo kuliah ,, Tapiii ....
duuuuuuh msih bingung niih mo kuliah dmana???? ya moga2 aja ..
ntar dpet universitas negeriii ,,, AMIN ....
OH yaa selain gw punya BLOG ini ...
nad juga punya FB n FS ... ya klo mo knal nad buka aja tuuh
FACEBOOK: winnie_win_girl@yahoo.com
FRIENDSTER: nad_wid_girl@yahoo.co.id
dan winnie_win_girl@yahoo.com
Naahh u bisa buka tuuuh ,,,
zwani.com myspace graphic comments







Baca Selengkapnya......

My Adventureee photoo

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Daftar Blog Saya

BLOG LAIN ....

mY pOSting