Siapa saya ????

Foto saya
Hal yang terindah ,, dimana kita bisa berguna untuk orang lain dan orang lain bahagia ketika berada bersama kita ,,, dan berpetualang menjadi hal hal yang baru sangat menarik sehingga kita mampu mengetahui bagaimana hidup kita bisa lebih berarti ,,, ehmm nad itu orangnya simple paling gk suka yang ribet2x n terkadang bisa sangat cuek tp perhatian dan Insya Allah bisa bertanggung jawab ^^ ... pkoknya ENJOY aja ,, hidup untuk dinikmati bukan untuk ditangisi ,,, dan jangan menyerah sebelum mencoba semua hal yang kau lihat ,,,,,

NADIA & ICHSAN

NADIA & ICHSAN

11 0KTOBER 2014

11 0KTOBER 2014

HAPPY ENDING

HAPPY ENDING

Lihat dan Baca yukkk

Contact YM nad

MY HUSBAND

MY HUSBAND

LOVELY

LOVELY
nadiawindi.blogspot.com

                

Minggu, 12 Februari 2012

SAY NO ABORSI and FREE SEX yuk !!!!!!!!

Kali ini ada artikel menarik lgi niih dan setelah itu harus katakan SAY NO ,,, SAY NO ,,, SAY NO ,,,, ABORSI DAN FREE SEX ,, AYOO KAWANNN jangan sampai kita terjerumuss yuk ,,,, kata kata itu yang harus kita pegang dengan kuatttt pada diri kita masing - masing ,,,, karena kalau saya melihatt ,,, aduuuh sering bangett di televisi mampu radio dan sekarang INTERNET berita tersebut sudah tidak langka lagi malahan HEBOH hahahahaaa tidak orang dewasa bahkan remaja dan anak-anak pun ada ,,,,, apalagi niih dengan untuk zaman sekarang kepada remaja -remaja yang ehmm lagi menjadi jati dirinyaa serta lagi jaman jamannya berhubungan lebih dekat seperti pacaran ^ ^ karena siapa sih yang tidak pernah merasakan jatuh cinta ,, ihiiiiiiiiiiiiiiirrr ^ ^..... terusss ,,,, Tapiiiii jangan sampai kamu semuaa lupa diri .. lupa harga diri .,. lupa rasa malu ,, lupaa pada TUHAN dan ORANG TUAmu ketika pacaran ,,, Ingettt ada waktunya kita melakukan yg namanya hubungan inti ,,, karena bakalan fatal kawan kalau kita sampai terjerumus yg namanya SEKS BEBAS itu ,,, iiihhhhhhh serem kita bisa HAMIL walapun sekarang ada yang namanya KONDOM atau apalah itu tapi semua itu tidak menjamin KAWAN :D apalagiii waduuhhh buat perempuan TIDAK PERAWAN kasihan nanti suami kita belum tentu PACAR kita bakalan jdi SUAMI kelak tapi kalau pun jadi ya ALHAMDULILLAH dan dan dan ,,,,, Klo sudah hamilll truss hayoo ,, hayoo tidak mau bertanggung jawab tuh si LAKI nya trus minta di ABROSI ,,, waduuuhh JAHATTTT kalian kawan kalau dengan enaknya mengatakan ABROSI aja tuh anaknya yang kamu kandung ,,, CWO macam apa tuh hahahahhahahahahahahha ,,,,, AYOOO SAY NO ABROSI DAN SEX BEBAS ,,,, Saya dapat artikel bagus lagi yang bisa kalian semua bacaaaaa ,,, mengenai ABROSI ,,,semoga kalian semuaaaa dapat menyadari untuk mengatakan SAY NO ABROSI DAN SEX BEBAS ^ ^ ..................... Walapun lumayan panjang ini bacaan tapi dijamin sangat menusuk hati kalian semua ,,, INSYA ALLAH ^ ^



ayooooooooo disimak yaaa judulnya SURAT DARI ANAK YANG DIABORSI


--^^ Surat dari Anak yang d'ABORSI ^^--

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Teruntuk Bundaku tersayang...

Dear Bunda...

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat...

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda....badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik... dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda... karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda? Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang... kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram... anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah... Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda? Hehe,,,maaf ya bunda, nanda bawel banget... nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda...minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya...yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.

Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya...di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ.... nanda sayang bunda... nanda kangen dan ingin bertemu bunda... nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga... nanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu...

Lalu, dengan lembut malaikat berkata... nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka... sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu.

Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda Allah itu baik banget bunda.... Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha... bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini... nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh... nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda... antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu... tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti nanda bisa ketemu kalian.

Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya.... biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda...jangan sampai adik-adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.

Sudah dulu ya bunda... nanda mau main-main dulu di syurga.... nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini... nanda sayang banget sama bunda....muach!
----------------------------------------------
STOP PACARAN and SEX BFORE MARRIED...
AVOID to ABORTION...!!!!!
ini sumbernya dari IZIKAN AKU MENIKAH TANPA PACARAN VIA FACEBOOK: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.158689547539855.40503.124803064261837&type=3




Baca Selengkapnya......

WoW ,, SirSak Obat Penyembuh KANKER ?????


Haayy semua ^^ .....Kalau kita mendengar nama sebuah penyakit yang dapat merenggut sebagian besar nyawa seseorang yaitu KANKER ,, Siapa yg tidak tahu KANKER? tapi bukan KANTONG KERING ya hahahahahaa ,, KANKER bermacam-macam jenis ada KANKER DARAH , PARU PARU , dan lainnya ,, Ehmmmmm pastiii klo seseorang yang ternyata berdiagnosis memiliki suatu Jenis KANKER pasti sangat KAGETTT dan serasa tidak memiliki SEMANGAT buat hidup ,, dan saya pun pasti seperti itu tapi ya jangan sampai ,, hehehhehe ,,,

Tapiii jangan khawatirrr sekarang ,, Insya Allah KANKER itu bisa disembuhkan dengan sebuah BUAH yang pasti sering orang memakannya yaitu SIRSAK ,,,, Wow SIRSAK ???? ,,,



Yupz Sirsak ,,,, jadi tuh ada dari artikel yang saya baca bahwa penemuan buah sirsak sebagai obat penyembuh kanker itu sudah lama loh tahun 1976 ,, hehehe tapi waah saya belum lahir ^^ hahahaha ,,, jadi tuh ,,, ini sedikit kutipan dari artikel yang saya baca " dari hasil uji coba yang melibatkan 20 laboratorium independen yang bekerja di bawah koordinasi dan pengawasan THE NASIONAL CANCER INSTITUTE,, nAh dari hasil penelitian tersebutm ditemukan fakta terdapat unsur kimia pada buah sirsak yang mampu membunuh sel kanker.Berbeda dengan sistem kemoterapi yang banyak digunakan sebagai pembunuh sel kanker, buah sirsak bekerja dengan cerdas,sebab unsur yang terkandung dalam buah sirsak tersebut mampu membedakan mana sel jahat yang bersifat merusak dan maan sel yang masih sehat ",,, Wooowww gimana gk hebat tuh si BUAH SIRSAK buat membasmi atau menyembuhkan KANKER yang selama ini menjadi ketakutan kita semua yang ternyata memiliki KANKER pada tubuhnya dan selain itu kita juga harus dong memiliki motivasi untuk hiduppp dengan SEMANGAT menghadapi apapun yang sedang kita alami seperti kena penyakit mematikan tersebut dan usaha-usahan untuk mencapai kesembuhan jadi INGET tidak boleh MALESSSSS dan HADAPIIIN ^ ^,,,,, serta banyak-banyak berdoa kepada TUHAN YANG MAHA ESA agar kita selalu dilindungin olehnya ,,,, hehehheheeh ,,,,

Pokoknyaa jangan takut duluuuuu ,, tenang aja kawan ,,,, SEMUA PASTI ADA JALAN

Semuaa PASTI BISA DIATASII ^ ^ ... Buktinya aja kanker aja akhirnya bisa diOBATIN tuh


OK ,,, OK ,,, POSTING saya kali inii ,, singkatt ya :D ,,,

Ini kalau mau lebih jelasnya sumber dari

: http://www.anneahira.com/manfaat-buah-sirsak-5851.htm

Baca Selengkapnya......

My Adventureee photoo

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Daftar Blog Saya

BLOG LAIN ....

mY pOSting