Siapa saya ????

Foto saya
Hal yang terindah ,, dimana kita bisa berguna untuk orang lain dan orang lain bahagia ketika berada bersama kita ,,, dan berpetualang menjadi hal hal yang baru sangat menarik sehingga kita mampu mengetahui bagaimana hidup kita bisa lebih berarti ,,, ehmm nad itu orangnya simple paling gk suka yang ribet2x n terkadang bisa sangat cuek tp perhatian dan Insya Allah bisa bertanggung jawab ^^ ... pkoknya ENJOY aja ,, hidup untuk dinikmati bukan untuk ditangisi ,,, dan jangan menyerah sebelum mencoba semua hal yang kau lihat ,,,,,

NADIA & ICHSAN

NADIA & ICHSAN

11 0KTOBER 2014

11 0KTOBER 2014

HAPPY ENDING

HAPPY ENDING

Lihat dan Baca yukkk

Contact YM nad

MY HUSBAND

MY HUSBAND

LOVELY

LOVELY
nadiawindi.blogspot.com

                

Senin, 22 Desember 2008

Karena dirimu sangat berharga

hay friend's

Dulu nad pernah ikut acara "keputrian Akbar" ... kakak mentor mengasih ....??? ya bisa dibilang kata mutiara tau kata bijak ... bagus bgt buat para perempuan.Nad seneng bgt dengan kata bijak ini .... knapa? .... karena bisa menjadi prinsip hidup sebagai seorang wanita. Kalau wanita bisa seperti yang dikasih tahu kakak mentor itu ... wiiiiiiiiiiih pasti TOP BGT deeh .... hehehehe ....


Silakan membaca .........!!!!!!!!!!!!!!.............

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari kecantikan paras wajahnya,tetapi dari kecantikan hari yang ada dibaliknya

Musliamah sejati bukanlah dilihat dari bentuk tubuhnya yang mempesona,tetapi dilihat dari sejauh mana ia menutupi bentuk tubuhnya

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari keberaniannya berpakaian tetapi dilihat dari sejauh mana dia mampu mempertaruhkan kehormatannya

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari seberapa indah lantunan sauranya tetapi dilihar dari apa yang sering mulutnya bicarakan

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari keahliannya berbahasa tetapi dilihat dari bagaimana cara berbicaranya

Muslimah sejati bukanah dilihat dari begitu banyak kebaikan yang diberikan tetapi dilihat dari keikhlasannya ia memberikan kebaikan itu

muslimah sejati bukanlah dilihat dari kekhawatiran digoda orang di jalan tetapi dilihat dari kekhawatirannya yang mengundang orang jadi tergoda

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari seberapa banyak dan besarnya ujian yang ia hadapi tetapi dilihat dari sejauh mana ia menghadapi ujian itu dengan syukur

Muslimah sejati bukanlah dilihat dari sifat supelnya dalam bergaul tetapi dilihat dari sejauh mana ia menjaga kehormatannya dalam bergaul
Slide 36Slide 1

Gimana friend setelah membacanya?????????? .....
tersentuh gak untuk menerapkan dalam kehidupan sehari-hari

mungkin sama kaya nad ,, pkoknya selalu berusaha menjadi yang terbaik ,,,

Ayoooo kawan ... selama ada niat dan berusaha dgn sungguh2 ... pasti Qta bisa ..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Adventureee photoo

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Daftar Blog Saya

BLOG LAIN ....

mY pOSting