Siapa saya ????

Foto saya
Hal yang terindah ,, dimana kita bisa berguna untuk orang lain dan orang lain bahagia ketika berada bersama kita ,,, dan berpetualang menjadi hal hal yang baru sangat menarik sehingga kita mampu mengetahui bagaimana hidup kita bisa lebih berarti ,,, ehmm nad itu orangnya simple paling gk suka yang ribet2x n terkadang bisa sangat cuek tp perhatian dan Insya Allah bisa bertanggung jawab ^^ ... pkoknya ENJOY aja ,, hidup untuk dinikmati bukan untuk ditangisi ,,, dan jangan menyerah sebelum mencoba semua hal yang kau lihat ,,,,,

NADIA & ICHSAN

NADIA & ICHSAN

11 0KTOBER 2014

11 0KTOBER 2014

HAPPY ENDING

HAPPY ENDING

Lihat dan Baca yukkk

Contact YM nad

MY HUSBAND

MY HUSBAND

LOVELY

LOVELY
nadiawindi.blogspot.com

                

Kamis, 06 Agustus 2009

Kaya apa sih sharusnya "PERSAHABATAN" itu ??? .. AYOOOHH

Ayoo kya apa ya persahabatan ?? ,, hehehee ,,



ehm klo nad ngartiin sbuat sahabat ... sahabat itu gk harus diliat di fisik luarnya ,, mau dia jelek, tau capek bahkan cacat skalipun kaya n miskin ,,, gk penting ! apa gunanya u sahabat klo u harus liat fisik sahabat u itu ,, harus apa adanya dia ,,, ya terpenting dalam sahabat itu kita bisa saling menghargai,berbagi,terbuka, dan jgn cuma mau enaknya aja dukanya jg harus kita terima bersama n apa adanya n saling mengerti ,, itu namanya sahabat menurut nad ,,

Oh iya ,, persahabatan jg bisa terjadi karena kita pemiliki persamaan seperti hobby n dll yg membuat kita akrab dengannya ,, menurut pengalaman nad .. sahabat gk hanya bisa kita dpt di lingkungan terdekat kita sperti sekolah, rumah ,, sahabat bisa juga kita dpt dri di dunia maya contohnya CHATTING ,, ya pling terkenal skrng lwt FB ,, gk jarang kita bisa dpt sahabat lwt situ
hehehheee .....

Nah klo soal persahabatan biar tetep berjalan dengaan baik ,,, nah nad punya tuh namanya 10 K dalam persahabatan .. apa tuh 10 k?? ,,, nad dpt ini dari sahabat nad sebuah artikel yg memotivasi kita tuk menjalanin sebuah persahabatan ,, ehmm sangat bagus klo qta bisa jalanin persahabatan dengan 10 K ...

Apa aja sih 10 k itu ,,,, AYOOO KITA LIAT ....


KECINTAAN merupakan elemen yang paling penting sekali dalam sesebuah persahabatan. Ikatan sesebuah persahabatan akan mudah rapuh jika tiadanya kecintaan antara dua insan yang disandarkan kepada Si Pemilik cinta itu sendiri. Sebab itu, kadang-kadang perlunya kita meluahkan rasa cinta kita terhadap sahabat kita dengan mengungkap, "uhibbuka/i fillah" (bagi sahabat-sahabat yang sama jantina sahaja) agar mereka tahu betapa cintanya kita terhadap mereka, kerana Allah (insyaAllah).

KASIH SAYANG lebih kurang sama sahaja maksudnya dengan kecintaan. Namun, setelah kita mencintai sahabat kita, perlunya kita curahkan segala kasih sayang kita terhadap mereka. Tetapi, kadangkala kasih sayang tidak perlu dipamerkan secara luaran. Cukuplah sekadar kita mendoakan untuk sahabat-sahabat kita, insyaAllah, itu sudah cukup membuktikan betapa sayangnya kita terhadap mereka.

KEIKHLASAN dapat menjamin sesebuah persahabatan mendapat keberkatan dan rahmat daripada Illahi. Tidak ikhlas ketika bersahabat dengan seseorang akan mengundang permusuhan antara sahabat. Bersahabatlah dengan seseorang kerana keluhuran hati budinya, bukan kerana rupa, pangkat atau harta yang dimilikinya.

KESETIAAN terhadap seseorang sahabat mampu memanjangkan tali persahabatan walaupun jarang bertemu. Apabila kita setia terhadap kita, kita akan diingati oleh mereka sehingga akhir hayat mereka, kerana tidak kira susah atau senang, kita setia berada di sisinya memberi sokongan, insyaAllah.

KEBERANIAN dalam berkata benar. Dalam persahabatan juga, kita hendaklah berani apabila ingin mengatakan sesuatu. Lebih-lebih lagi jika kita telah melakukan sesuatu yang menyakiti hatinya, kita kena berani mengaku padanya atas kesilapan yang dilakukan. Selain itu, berani juga dalam menasihati sahabat kita. kerana sebagai sahabat, kita mesti mahukan yang terbaik untuk mereka kan?

KEJUJURAN juga perlu dalam persahabatan. Jangan sesekali menipu atau menyembunyikan apa-apa daripada pengetahuan sahabat kita. Mereka juga perlu tahu apa yang kita lalui dalam kehidupan kita. Jangan berahsia, melainkan pada perkara yang benar-benar perlu dirahsiakan (hehehe).

KEMAAFAN Sekiranya sahabat kita pernah melakukan sebarang kesilapan, bersedialah untuk memaafkannya, tidak kira sebesar manapun kesalahan mereka terhadap kita kerana sahabat yang baik adalah sahabat yang bersedia untuk memaafkan sahabatnya. Jika kita yang bersalah, janganlah malu untuk meminta maaf daripada mereka kerana orang yang dahulu meminta maaf adalah orang yang hebat.

KESEDIHAN
Apabila kita sedar bahawa sahabat kita sedang bersedih, maka, ikutlah sedih bersama-sama dengan mereka. Tawarkanlah bahu kita untuk dijadikan tadahan air mata mereka. Kerana tiada siapa yang akan mereka cari selain kita sahabat mereka.

KEGEMBIRAAN Begitu juga dengan kegembiraan. Jika kita gembira, maka marilah berkongsi kegembiraan itu bersama sahabat-sahabat tercinta. Tidak mahukah kita bergelak tawa dengan mereka? Tidak mahukah kita melihat ukiran-ukiran senyuman indah di raut wajah mereka? Kegembiraan kita, kegembiraan mereka jua.

KESERASIAN di sini bukanlah bermaksud, "Kau cantik, aku mesti cantik," "Kau kaya, aku pun kena kaya". Tidak sama sekali. Sememangnya manusia dijadikan oleh Allah berbeza-beza, namun, dalam persahabatan keserasian dapat diwujudkan apabila terbinanya persefahaman antara dua pihak. Apabila ada persefahaman, barulah hubungan kita dengan sahabat kita akan menjadi lebih baik dan akan berkurangnya pergaduhan disebabkan salah faham (hehehe).

Gimana setelah membacanyaa??? ,,
ada ketertarikan tuk melakukan itukan ,, hhehehe ,,

Nah klo u mau baca lebih langsung niih ke sumbernya aja :

http://www.iluvislam.com/v1/readarticle.php?article_id=1800






Baca Selengkapnya......

Selasa, 09 Juni 2009

Permintaan Orang Tua kepada anaknya kelak [GOODSHARE]


Ehmmmmmmmmmm ,,,
Semua manusia pastii sangatt mencintai kedua orang tua, mencintainya lebih dari apapun di dunia ini seperti teman,pacar, atau benda yg sangat dicintaii ...... bahkan walaupun mereka telah tiada ,,, takkan pernah terlupakan dan tergantiiii ...

Mereka sangat sabar dan tulus merawat n mengajari kita seperti apa hidup ini sehingga membawa kitaa ke masa depan yg cerah n baik .... tapii msih banyak dari kitaa sering sekalii melukai hati mereka namun apakan kita tak pernah menyadari sesungguhnya apa yang udah kita berikan kepada merekaa ... APA ,,, bahkan walaupun kita sudah memberikan kekayaan yang melimpah .... itu belum cukup untuk membalas apa yg mereka lakukan kepada kitaa selama ini ,,,


Waduuuh serius bgt yaa ,,, heheee ,,, yaudah santaaiii yaa ,,,,

jadi beginiii ,,, biasa nad menemukan cerita lagii niih dari ARTIKEL yg nad baca di postingan KASKUS ,,, dah mungkin ini bisa membuat motivasi kita semuaaa

,,,, ok ,,,,, ok ....

jadi dipostingnya itu dia ingin menceritakan bahwa dia diberikan sesuatu dari orang tuanyaa dan ini bisa menjadi renungan kitaa ,,,,

Ehmmm pastii penasaran yaa apa sih yg dikasih ,,, hehee ,,, abis nad kebanyakan basa basii yaa ,,, yaudah mari kitaaa baca aja yoooo ,,,, siiipp ,,, siipppp ,,,,,

silakan bacaaa yaaa ,,,,, mariiiiiii ,,,,,,,,

*cerita sdikit:

Orang tua gw pernah ngasih sesuatu buat gw yang menurut gw pantas kita renungi kembali...cuma skedar slide show sih, tapi ga tau knp ini adalah slide show terbaik yg pernah gw dapet dan itu dari orang tua gw...


fokusin beberapa menit lo untuk liat thread gw ini, dan baca perlahan demi perlahan kata-kata di gambar bawah ini, semoga banyak manfaat yg lo dapet....

"gambar2 di bawah ini semua didedikasikan dari ORANG TUA untuk anaknya tercinta"





















Woooww ,,, tak bisa berkata2 apa2 setelah baca ini ,,,hanya tangisan yg mengalir serta rasanya ingin skali memeluk kedua orang tuaa ketika nad membaca cerita ini ,,,
Gimana dengan kalian ??? ...

nah dia juga punya pesan niih ,,,,

Selagi ada waktu mari kita banggain kedua Orang Tua kita dengan apa yang kita punya dan patut di banggain, sejahat-jahatnya orang tua, biar bagaimanapun mereka yang membuat kita akhirnya ada di dunia. Jangan pernah lelah minta doa dari Beliau, karena doa mereka yang akan mengawali kesuksesan kita..AMIEN
thanks

Mo liat yang langsung ,,,
ini sumbernya : KASKUS ....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2036255


Baca Selengkapnya......

Minggu, 07 Juni 2009

Mobil bertenaga coklat

Mobil bercoklat???? ... masa?? ...kok bisaa?? .... wiiihhhhhh hebat ya.....
ehmm itu dlm mikiran nad sblum membaca sebuah artikeelll ini ... biasa qta tahu klo coklat adalah satu bahan tuk resep,minuman n cemilan kita tp skrng bisa menjadi bahan alternatif sebagai bahan bakar mobil .... hebat ya Otak manusia tidak kehabisan akal untuk membuat sesuatu yg mungkin sblumnya gk kepikiran klo itu ternyata bisaaaa diciptakan ,,,, sungguh hebat yaa ...

sepertiii yg satu ini dari LONDON ,, Dr Kerry Kirwan (kiri), Dr Steve Maggs (tengah), dan Dr James Meredith mereka yg membuat mobil bertenanga coklat yg diperlihatkan di Universitas Warwick.....

dan ini adalah salah satu cara bagus untuk penganti atau mengurangi pemakaian BBM ..

Nahh untuk lebih jelasnyaa ....
yuuuk kita baca lebih jelasnyaaa ,,,,

ok ,,,,, ok ,,,,

London, Alternatif bahan bakar ramah lingkungan bisa dari bahan apa saja bahkan yang mungkin tak terpikirkan sama sekali sebelumnya. Kalau di Indonesia pernah diperkenalkan jelantah atau minyak goreng bekas pakai sebagai bahan bakar mobil, di London, Inggris para ilmuwan menggunakan coklat sebagai bahan bakar.

Mobil bertenaga coklat itu untuk pertama kalinya diperkenalkan Selasa (5/5). Jangan berpikir yang dipakai adalah cokelat batangan karena harganya bisa selangit. Yang mereka gunakan adalah limbah coklat dari pabrik yang selama ini dibuang dicampur minyak nabati sebagai biofuel.

Tidak hanya bahan bakarnya yang ramah lingkungan, mobil tersebut juga dibuat dari serat tumbuh-tumbuhan yang tak beracun. Misalnya, ban terbuat dari serat wortel dan akar-akaran, tempat duduknya dari campuran rami dan busa minyak kedelai. Body-nya pun dari serat tumbuh-tumbuhan.

Kecepatan lajunya tak kalah dengan mobil pada umumnya. Pada pengujian saat ini baru dikebut 96 kilometer perjam namun saat diuji coba di jalur belapan diharapkan mampu menembus kecepatan 232 kilometer perjam. Mobil yang diberi nama "WorldFirst Formula 3 racing" car itu memang akan digunakan dalam balapan European Grand Prix dan Britain's Goodwood Festival of Speed.

Siipppp gimana udah selesai baca ,,, menarikkan ??,,, hehehe ,, thx

artikel ini nad dpt dariii "www.kompas.com"

http://sains.kompas.com/read/xml/2009/05/06/02294773/aneh-aneh.saja.ada.mobil.bertenaga.coklat


Baca Selengkapnya......

Jumat, 08 Mei 2009

JOJING ,,, JOJING??? ....

Ehmmmm ,,, akhirnya tugas terakhir TIK selesaiii ,,, yaitu "JOJING" ... sebenernya siih dah lama jadinya tp bru sempet aja di msukin ke blog ,,,

Apa siih jojing??,,, pstii taulah dri namanya ,,, hehehe ,,,

ini tugas pling malesss bgt nad bikin gk da ide coz pusing mo buat gerakan sepertii apa yaa tuk tugas jojing kli ini ,,, waah gk tahuu ini berapa hari buatnya coz klamaan mikir tuk buat gerakannya n tau deh ini mirip kya jojing tau gak ,,, wkwkkk ,,,, Oh iyaa Jojing ini nad buat mengunakan "Microsoft Power Point" yg kmudian nad jadikan Film mengunakan "Snagit 8" yaudah trus upload deh ke YOUTUBE ,, begituuu caranya .,

Yaaa tp Alhamdulillah akhirnya selesaii juga tuuhh dengan gerakan seadanyaa Intinya mah yang penting selesaii aja tuh tugas n dapet nilaii deh ,,,

yaudah ini dia tugas terakhir TIK nad "Jojing" ........ selamat menyaksikan durasinya gak lama kok ,,,

gmana pendapat klian2 yg ngeliatt "Jojing" ini??? ... Aaahh emang ada yg ngLiaat??... Ya moga2 aja ada gituu yg ngelihat ,,,, hehehehe.....

Baca Selengkapnya......

Rabu, 06 Mei 2009

"Ngebakar semangat bgt abis ngeliat ini!!!"...Ayoo Liat

hy .. kli ini nad akan memberikan sebuat artikel yg nad dpt dri sbuah situs "Kaskus" yang dpt memberikan kita motivasi dalam menjalani hidup ini yang terkadang kita hanya mengeluh dan tidak pernah puas ttg nasib yang kita alami ,,, tp apakah kita dasar bahwa kita termaksud orang yg sangat beruntung sbb diluar sana masih bnyk orang yang lebih menderita drpd kitaa ,,,,


Gambar2 berikut ini semoga dpt memberikan motivasi buat kitaa ,,,,


Jika kita ngerasa kita selalu hidup dalam tekanan,
coba lihatlah mereka..



Jika kita ngerasa pekerjaan kita sangatlah berat,
bagaimana dengan dia??



Bila kita ngerasa gaji kita  sangat sedikit, bagaimana dengan anak yg malang ini??



Jika kita ngerasa belajar adalah sebuah beban,
Contohlah semangat dia..



Jika juragan sempat ngerasa putus asa,
ingatlah orang ini??



Jika kita  ngerasa hidup kita sangat menderita,
Apakah juragan juga merasakan penderitaan seperti orang ini??


 

Jika juragan merasa hidup juragan tidak adil,
bagaimana dengan dia??

 

Di saat kita kecil dimanja dan di sayang,
manjakah mereka?



pantaskah kita mengeluh tentang makanan
disaat ia sedang membayangkan makan happy meal??

 

Masihkah Kita berfikir untuk
membentak ibu kita?




Sepertii yang dikatakan dlm artikel tersebut yaitu

Di saat kita dihadapi oleh berbagai rintangan dalam hidup, ingat, kita tidak pernah kehilangan opsi untuk tetap bersyukur..

Bukankah bersyukur merupakan cara paling mudah untuk mencicipi kebahagiaan??


Selalu BERSYUKUR dimanapun anda berada, kapanpun, dan pada kondisi apa pun..


Dan ada satuu lagii yang mungkin kita tidak pernah menyadarinya bahwa kejadian sperti ini akan / bisa terjadii ....



Mereka aj cuma dapet begituan uda bahagia bgt gan.. Sungguh disayangkan klo kita uda disuguhi dengan berbagai kecukupan tapi masih aja selalu merasa kurang..


makanya mulai dari sekarang kita harus mensyukurin apa yang telah kita dapat dan memanfaatkannya dengan sebaginya karena belum tentu orang lain dapat bernasib sama dengan kitaaa ,,,,,
mau liat langsung dri sumbernyaa?? ....  ksini aja .. ok 
SUMBER : "http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1846463"


Baca Selengkapnya......

Sabtu, 02 Mei 2009

( Waspada ) pengurangan 93% Penduduk Dunia mulai 31 desember 2009!!!

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia. Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia. Yang unik, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012. Sumber: http://elisandy.blogdetik..com/2009/...irasi-12-2012/ Salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference). Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide’, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation (bisa dilihat di www.HealthFreedomUSA.org) mengatakan, “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia… Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan…” Dalam ceramahnya, Dr. Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.” Dr. Laibow melanjutkan, “Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan—ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka—ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.” Lantas, siapa yang akan tetap hidup—dalam bahasa Darwin, “Survival of the fittest”? Dr. Laibow berkata, “Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup.” Sumber: http://cyberdakwah.net/2009/03/strat...ld-order-bag5/ Mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara: Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009 Di bawah ketentuan Codex, - semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan - semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan Mereka akan menggunakan propaganda bahwa codex tdk berbahaya... tp justru sbg "costumer protection".. trus bagi negara yg menolak utk menerapkan codex di negaranya, akan dikenakan sanksi ekonomi dr WTO... Hasilnya: -minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa dgn rincian sbb: -->Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang2 yang kurang mampu/ miskin) -->2 miliar jiwa sisanya, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi Bagaimana hal ini akan dilaksanakan di Indonesia? Melalui peusahaan yang bernama “Monsanto” Mengenai Monsanto… (http://www.monsanto.com/default.asp)

Sumber : "http://www.infogue.com/viewstory/2009/05/01/_waspada_pengurangan_93_penduduk_dunia_mulai_31_desember_2009_/?url=http://saktiachmad.blogspot.com/2009/04/waspada-pengurangan-93-penduduk-dunia.html"

Baca Selengkapnya......

Sabtu, 18 April 2009

Cara Modifikasi di Badan yang paling ANEH dan Menyakitkan..!!!

1
Membelah lidah

Salah satu modifikasi badan yang paling baru adalah pemisahan lidah, atau pencabangan dua lidah. Proses melibatkan secara harfiah memotong lidah di tengah secara langsung di bawah pusat lidah. Satu kali lidah dibagi memungkin menggerak kedua bagian secara mandiri satu sama lain. kayak kadal dong?.

2
Tatoo Mata

Tato Mata atau Kornea mata yang diwarnai bukanlah hal yang baru, malahan sudah diketahui semenjak 2000 tahun yang lalu, dan t elah menjadi hal yang biasa antara abad ke-19 dan 20 untuk memperbaiki goresan kornea dan obat putih anticahaya untuk kornea. Jaman sekarang sudah agak jarang dilakukan, karena linsa kontak sangat efektif untuk menutupi keduanya. juga teknologi “prosthetic” sudah mudah dilakukan. Bagaimanapun juga tidak setiap orang dapat memakai lensa kontak, dan tidak setiap orang ingin bola matanya meloncat keluar biarpun buta, karena hiasan tatoo mata itu.

3
Penanaman Benda dibawah kulit 3-D


Seni penanaman benda dibawah kulit, benda dimasukin dibawah kulit, biar macho kali ya....??

4
Operasi Bentuk telinga


Denger2 sih biar buat dengerin music biar lebih nge-creng, operasi plastik. mungkin ga sakit kali yah? biar wajah keliatan lebih macho kale. ada2 aja. Dont try it at home!

5
Pahatan di Kulit


Kayak kayu aja dipahat, ini dia kulit dipahat, ngeri ngga...??????

6
Mengangkat badan dengan Pancing


Sistem penggantungan badan adalah perbuatan menggantungkan badan manusia menggunakan tindik yang dikaitkan dengan pancing. Badan kemudian diangkat baik sebagian atau seluruh dari tanah oleh pancing yang telah diubah. Sakit ga ya..???

7
Tindik di punggung


Satu yang paling baru cenderung modifikasi dibadan terdapat dalam kamus tindik. Mereka adalah rentetan permukaan tindik diatur di atas punggung di dua kolom vertikal. Menembus ditempatkan di tempat di mana lubang sepatu memakai sehelai korset. Simetris menembus dengan jumlah setara lubang di masing-masing tindik. Sampai empat lubang bisa dipakai (dua di masing-masing punggung) sampai semua hamparan kulit akan ditindik.


Sumber: "http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1725059"

Baca Selengkapnya......

Jumat, 17 April 2009


PROFILE SHINEE






Minho (珉豪)
Stage Name: 민호 / 珉豪
Real Name: Choi Minho (최민호)
Nickname: Charismatic Flame Minho
DOB: December 9th, 1991 (16 int'l ; 17 krn)
Height: 181cm
Family: Parents, older brother
Position: Rap
Hobby/Interest: Soccer, Basketball, Performing, English
Appearances: Ha SangBaek's Fashion Show (March 2008), 2008/2009 F/W Pret-a-Porter Busan Fashion Show (May 2008)
Facts: In Ha SangBaek's Fashion Show, he walked down the run-way like a robot. He studied Chinese in Beijing in 2006 and 2007.


Taemin (泰民)
Stage Name: 태민 / 泰民
Real Name: Lee Taemin (이태민)
Nickname: Handy Boy Taemin
DOB: July 18th, 1993 (14 int'l ; 15 krn)
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 175cm
Weight: 50kg
Bloodtype: B
Family: Parents, older brother
Education: In 3rd year of middle school
Position: Lead Dancer, Rap
Hobby/Interest: Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin
Facts: He's considered the best dancer out of the group despite being the youngest. He's studying Chinese in Beijing in 2007.


KEY
Stage Name: 키
Real Name: Kim Kibum (김기범)
Nickname: The Almighty Key
DOB: September 23rd, 1991 (16 int'l ; 17 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: B
Position: Rap, Vocal
Hobby/Interest: Rap, Dance, Water Skiing, English, Mandarin
Appearances: Attack of the Pin-Up Boys (2007)


Jonghyun (鐘鉉)
Stage Name: 종현 / 钟铉
Real Name: Kim Jonghyun (김종형)
Nickname: Bling Bling Jonghyun
DOB: April 8th, 1990 (17 int'l ; 18 krn)
Height: 173cm
Bloodtype: AB
Family: Parents, sister
Position: Lead Vocal
Hobby/Interest: Watching movies, Popping (dance), Lyrics, Piano, Mandarin
Appearances: Zhang Li Yin's 交錯的愛 (Wrongly Given Love)
Facts: He's the shortest out of the whole group. He also studying Chinese in Beijing in 2007


ONEW (溫流)
Stage Name: 온유 / 温流
Real Name: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Leader Onew
DOB: December 14th, 1989 (18 int'l ; 19 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: O
Position: Leader, Sub vocal
Hobby/Interest: Music, Piano, Mandarin



Baca Selengkapnya......

SHINEE

SHINee
샤이니





PROFILE
SHINee are a new 5-piece boy band from SM Entertainment. Despite only being active for a short time they have become acclaimed and well known within the Korean pop scene due to their songwriting team and comparisons being drawn to some of Korea's biggest stars including DBSK and Big Bang.

Little is know of what the future holds for this group but the potential is great.

Author : sianface (2008-05-23)

BIOGRAPHY

SHINee are described by SM Entertainment as a "contemporary band". They gained particular attention from the Korean press due to the fact that they are all middle school students aged between 14 and 18. The members were chosen due to not only their singing and dancing abilities but also due to their language skills, the members being able to speak Korean, Chinese and English.

The name SHINee is derived from the English word "shine" with the suffix "ee" (the name is pronounced the same as the English word "shiny") and is interpreted as meaning a person in the limelight. It is said to represent the group's ambition to mesmerise music fans of all ages with a variety of musical styles.

Before the group's official debut, Jonghyun gave the world a glimpse of his vocal skills by collaborating with Zhang Li Yin on the track Hanbeon eosgalrin sarang from her debut album Seongwon (I will).

The hype around the group began when a teaser video was posted on the group's official site. Netizens were keen to hear the new group and started drawing comparisons to DBSK and Big Bang due to not only the group's music but due to their appearance.

The hype was not without reason, the group's album being backed not only by one of the biggest entertainment companies in Korea but also but a team of stellar songwriters including Young Jin-Yoo, Young Hu-Kim and Jamie Jones of American boy band All 4 One.

The group officially debuted on May 22nd 2008 with the release of their debut mini-album Nunan neomu yeppeo (Replay) and on May 25th 2008, the group made their first appearance on TV on the show "SBS Popular Songs".

The future looks bright for this new group, with potential listeners throughout Asia.

Author : sianface (2008-05-23)






......................................

Baca Selengkapnya......

Kamis, 02 April 2009

Michael Heart

We Will Not Go Down
Song by : Michael Heart



Intro : Am x4
Am C
A blinding flash of white light
G Am
Lit up the sky over Gaza tonight
Am C
People running for cover
G Am
Not knowing whether they’re dead or alive
Dm Am
They came with their tanks and their planes
Dm Am
With ravaging fiery flames
Dm F
And nothing remains
C G
Just a voice rising up in the smoky haze

F C
We will not go down
Am G
In the night, without a fight
F C
You can burn up our mosques and our homes and our schools
Am G
But our spirit will never die
Am G
We will not go down
Am
In Gaza tonight
Am C
Women and children alike
G Am
Murdered and massacred night after night
Am C
While the so-called leaders of countries afar
G Am
Debated on who’s wrong or right
Dm Am
But their powerless words were in vain
Dm Am
And the bombs fell down like acid rain
G Am
But through the tears and the blood and the pain
C Em
You can still hear that voice through the smoky haze
F C
We will not go down
Am G
In the night, without a fight
F C
You can burn up our mosques and our homes and our schools
Am G
But our spirit will never die
Am G
We will not go down
Am
In Gaza tonight
F C
We will not go down
Am G
In the night, without a fight
F C
You can burn up our mosques and our homes and our schools
Am G
But our spirit will never die
F C
We will not go down
Am G
In the night, without a fight
Am G
We will not go down
Am
In Gaza tonight





Baca Selengkapnya......

Ada band

Ada band ... PEMAIN CINTA

Tak habis pikir ku jadinya
Kau bisa membuatku cinta padamu
Meskipun tlah berulang kali
Kau begitu asyik mendua
Sudah cukup saja, sikapi kegilaanmu
Sebelum sukmaku, kau cabik dan perih

Reff :
Wahai dirimu pemain cinta
Penikmat nafsu dunia
Walau dirimu begitu indah
Maaf kau tak pantas bagiku
Direlung kalbu yang terdalam
Getaran asmara masih tersisa
Memang dalam bermain cinta
Kadang kau terlihat sempurna
Eloknya parasmu rabunkan mata batinku
Ku harus berpaling meski kau memohon

Bridge :
Apa yang kau dambakan
Dalam duniamu yang sungguh palsu
Terpikirkah olehmu
Untuk dapatkan cinta yang sejati


Ada Band ~ Pemain Cinta

width="250" allowscriptaccess="always">

value="autostart=no&playerID=1&bg=0xCDDFF3&leftbg=0x357DCE&lefticon=0xF2F2F2&rightbg=0x357DCE&rightbghover=0x6797CC&righticon=0xF2F2F2&righticonhover=0xF2F2F2&text=0x357DCE&slider=0x357DCE&track=0xFFFFFF&loader=0x72A4DD&border=0xFFFFFF&soundFile=http://www.stafaband.info/listen0926550/Ada_Band_-_Pemain_Cinta_stafaband.info.mp3">





Get more songs & code at www.stafaband.info

Baca Selengkapnya......

KOTAK

kotak ... MASIH CINTA

Intro : A E F#m 2x
E C#m
Tik,.,tik,.,.tik
F#m B
Waktu berdetik
G#m C#m A B
Tak mungkin bisa ku hentikan
E C#m F#m B
Maumu jadi mauku
G#m C#m A B
Pahitpun itu ku tersenyum

A B G#m C#
Kamu tak tahu rasanya hatiku
F#m B E
Saat berhadapan kamu

E C#m
Tik,.,tik,.,.tik,.,.
F#m B
Air mataku
G#m C#m A B
Biar terjatuh dalam hati
E C#m F#m B
Mau ku tak penting lagi
G#m C#m A B
Biar ku buat bahagiamu

A B G#m C#
Kamu tak tahu rasanya hatiku
F#m B E
Saat berhadapan kamu
A B G#m C#
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
F#m Am B A
Jadi diriku, yang masih cinta

interlute : A G#m F#m 2x B

A B G#m C#
Kamu tak tahu hancurnya hatiku
F#m B E
Saat berhadapan kamu
A B G#m C#
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
F#m Am B E
Jadi diriku, yang masih cinta

Code : F#m A D



Kotak ~ Masih Cinta








Baca Selengkapnya......

derby

DERBY ... TUHAN TOLONG

[intro] Cm G# G

Cm Fm
ku rasa getaran cinta
G# G
di setiap tatapan matanya
Cm G#
andai ku coba tuk berpaling
Fm G
akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini

[chorus]
Cm
oh Tuhan tolonglah aku
G#
jangan lah kau biarkan diriku
A# D# G#
jatuh cinta kepadanya

Cm
sebab andai itu terjadi
A#
akan ada hati yang terluka
G# G Cm
Tuhan tolong diriku

Cm Fm
walaupun terasa indah
G# G
andaikan ku dapat juga dirinya
Cm G#
namun ku harus tetap bertahan
Fm G
menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani

[chorus]
Cm
oh Tuhan tolonglah aku
G#
jangan lah kau biarkan diriku
A# D# G#
jatuh cinta kepadanya
Cm
sebab andai itu terjadi
A#
akan ada hati yang terluka
G# G Cm
tuhan tolong diriku

[interlude] Fm Cm Fm Cm
D G G# A#
G#


[chorus]
D#m
oh Tuhan tolonglah aku
B
jangan lah kau biarkan diriku
C# F# A#
jatuh cinta kepadanya

D#m
sebab andai itu terjadi
C#
akan ada hati yang terluka
B A#m
Tuhan tolong diriku

[interlude] D#m B C# F# A#
D#m C#

B A#
Tuhan tolong diriku

B C# B C# B A#m
G#m A#m

B
sebab andai itu terjadi
A#
akan ada hati yang terluka
B A# D#m
Tuhan tolong diriku


Derby ~ Tuhan Tolong









Get more songs & code at www.stafaband.info

Baca Selengkapnya......

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano ... terlena


Aku terlena pada wanita yang dulu ku anggap biasa
Kau yang membuatku terbang semakin tinggi di awan
Membawa semua khayalan yang kau ceritakan
Kau katakan cuma aku di dunia (woo... aku tersanjung)
Yang dapat merenggut segala cinta...
Mungkin aku masih terlalu muda usia
Tak dapat menahan bangga di dada
Hingga saat kita tak jumpa berasa ingin ku mencari kemana arahnya
Saat ku merindu dan semua ceritamu berubah menjadi wajahmu
Dan aku terlena
Aku seperti tak punya tulang bagaikan selimut tidur yang selalu diam
Menanti kau datang menggerakkan (aku terlena woo...)
Aku seperti tak punya tulang bagaikan selimut tidur yang selalu diam
Menanti kau datang menggerakkan (aku terlena)
Aku terlena pada wanita yang dulu ku anggap biasa
Aku terlena pada wanita yang dulu ku anggap biasa
Kini aku terlena dan karena seringnya kita bertemu sepanjang waktu woo...
Baru berasa aku tergila gila (apa yang kulihat semua berubah menjadi dirimu)
Kini aku terlena dan karena seringnya kita bertemu sepanjang waktu woo...
Baru berasa aku tergila gila (tergila gila) terlena (terlena)
Karena cinta woo...
Aku terlena woo...


Vidi Aldiano ~ Aku Terlena









Get more songs & code at www.stafaband.info



Vidi Aldiano .... Nuansa Bening


Oh..tiada yang hebat dan mempesona
Ketika kau lewat di hadapanku
Biasa saja...

Waktu perkenalan lewatlah sudah
Ada yang menarik pancaran diri
Terus mengganggu

Mendengar cerita sehari-hari
Yang wajar tapi tetap mengasyikkan

Reff :
Kini terasa sungguh
Semakin engkau jauh
Semakin terasa dekat
Akan ku kembangkan
Kasih yang kau tanam
Di dalam hatiku

Oh, tiada kejutan pesona diri
Pertama kujabat jemari tanganmu
Biasa saja...

Masa pertalian terjalin sudah
Ada yang menarik bayang-bayangmu
Tak mau pergi

Dirimu nuansa-nuansa ilham
Hamparan laut tiada bertepi

Back to Reff

Menatap nuansa-nuansa bening
Tulusnya doa bercinta

Vidi Aldiano ~ Nuansa Bening









Get more songs & code at www.stafaband.info


Baca Selengkapnya......

RAN Feat Shila - Tunjukkan Cintamu

Kuingin menunjukkan cintaku
Oh kepada belahan jiwaku
Tlah lama kumenanti waktu
Untuk mengungkapkan isi hatiku

Jangan kau berdiam dan menunggu
Cinta yang datang menghampirimu
Jika kau hanya berdiam diri
Hanya rasa sesal yang kau rasakan nanti

Tunjukkanlah rasa cintamu
Coba buat mereka tahu
Betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cinta

Berlarilah sekuat kau mampu
Hingga kau mendapatkan cintaku
Buktikan bila kau memang mau
Buat ku berikan cinta ini kepadamu

Disaat matahari bersinar
Burung - burung pun mulai berkicau
Cintaku kan selalu membentang
Untuk kau arungi bersamaku

Tunjukkanlah rasa cintamu
coba buat mereka tahu
Betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cinta

RAN Feat Shila ~ Tunjukkan Cintamu









Get more songs & code at www.stafaband.info


Baca Selengkapnya......

Jumat, 20 Maret 2009

PONARI SWEAT N MENULIS NAME

Tugas TIK yang berikutnya ,,, telah nad selesai lagii niih ....
skarang nad buat sebuah iklan n menulis nama sendiri mengunakan Power Point....

Dalam mengerjakan tugas ini ,,,
bener2 Males Bgt coz dskul jg ada TO UN n gak ada ide mo buat Iklan apa ... bener2 STRESS mikirin bikin "Iklan"namun stelah beberapa jam di dpn komputer dgn membuka FB n banyak yg kasih saran tuk bikin iklan sprt:"Iklan makanan,obat cacing,acin n pemilu" n wkwkkkkkk pkoknya luchu deh ,,, Thx ya atas ide2 klian ... tp kemudian terfikir tuk membuka situs yg bernama"GOOGLE" n search GAMBAR "Iklan".... dsitulaah nad mndptkan gambar "ponari sweat"ya udah sebuah ide muncul tuk membuat iklan "Ponari Sweat" ......

Naah ini dia IKLANnyaa ...




Satu lagiii tugas TIK nad ...
yaitu thu judulnya apa ya .. pkoknya dsuruh nulis nama qta aja ....
n ini adalah tugas terakhir yg pak guru berikan sebelum UJIAN PRAKTEK ...
Lumayan sulit n tp ini adalah tugas yg pling gampang menurut nad dri 5 tugas sbelum ini ... coz dlm beberapa jam aja udah selesaii .... OK ,,, selamat melihat ...





ok ..... ok ..... ok .....

sebenernya msih ada satu lagii ,,,
yaitu JOJING ,,,, Tp nad blum selesai ,, coz bingung bikin gerakannya ,,,
hehehehehheheeeeeeeee .... udah JOJING ntu ,,, coming soon ajaaa yaaa ...

Baca Selengkapnya......

Kamis, 12 Maret 2009

Hebat ,,, Robot jadi Guru & Resepsionis

Wiiiiiiiiiih Hebat .....................
Kemajuan
teknologi semakin canggih n keren yaa ...

lihat aja ini ,,,, Robot jadi Guru & Resepsionis


Sensasi berbeda dirasakan sejumlah siswa sekolah dasar di Tokyo, Jepang, ketika diajar oleh robot pekan lalu. Dilansir Telegraph, robot guru pertama di dunia itu tak berbeda jauh dengan guru sungguhan dalam hal ekspresi.

Meski hanya ciptaan Profesor Hiroshi Kobayashi, robot humanoid yang diberi nama "Saya" itu bisa tersenyum, takut, sedih, jijik, juga marah. Dengan lantang dia akan berteriak ''diam'', jika murid-murid gaduh.

Raut wajahnya pun menunjukkan roman berang. Alis terangkat, mata mendelik, dan bibir melebar. Associated Press melaporkan kemarin, aneka ekspresi itu bisa dilakukan berkat 18 motor yang berada di balik wajah lentur Saya nan cantik.

Memang tidak semua pekerjaan guru dapat dilakukan Saya yang bisa berbicara dalam beberapa bahasa tersebut. Kemampuannya baru sebatas, antara lain, memberikan tugas kepada siswa serta mengabsen. Murid-murid yang diajar Saya pun terlihat asyik-asyik saja. Mereka geli ketika namanya dipanggil oleh ''guru tiruan'' itu.

Robot humanoid tersebut semula dikembangkan untuk menggantikan tugas sekretaris, dengan tujuan memangkas biaya perusahaan namun tetap dapat melakukan interaksi personal. Nah, dalam perkembangannya, ternyata Kobayashi yang menjadi ilmuwan di University of Tokyo melihat kebutuhan di bidang lain. Dengan biaya USD 51 ribu (sekitar Rp 612 juta), terciptalah robot guru.

Negeri Matahari Terbit memang gencar menciptakan robot. Pemerintah pun sangat mendukung karena memang kehadiran manusia buatan itu sangat diperlukan. Ini seiring demografi penduduk Jepang yang menunjukkan piramida sepuh. Diprediksi, dalam kurun tujuh tahun mendatang, satu dari empat warga Jepang adalah kelompok usia 65 tahun ke atas.

ada juga versi resepsionis




Sumber: ini nad dpt dari postingan ank kaskus .......... thx ya

Baca Selengkapnya......

My Adventureee photoo

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Daftar Blog Saya

BLOG LAIN ....

mY pOSting